Rabu, 03 Desember 2008

Les Privat lebih Menguntungkan


Dengan maraknya Bimbingan Belajar yang menjamur di kota-kota besar maupun di pinggiran kota menuntut orang tua untuk selektif dalam memilihnya. Banyak bimbingan belajar sekarang yang namanya dimirip-miripkan dengan bimbingan yang sudah punya nama.
Yang perlu diperhatikan sekali dalam memilih les untuk anaknya adalah :

1. Kondisi belajar
Kondisi belajar jangan sampai sama dengan di sekolahnya. Misal : Di Sekolah anak mendapatkan pelajaran sudah secara kelas/klasikal. maka sebaiknya ikutlah les yang jangan klasikal. Kebanyakan Bimbingan-bimbingan belajar yang ada adalah secara klasikal "jadi apa bedanya" meskipun jumlahnya sudah berkurang menjadi 15 - 20 siswa per kelas, tapi ini dinilai masih belum efektif.
2. Hasil langsung yang diperoleh
Dengan les privat secara langsung anak mudah untuk berkomunikasi/ bertanya tentang hal-hal yang belum diketahui, mencurahkan kesulitannya, mengutarakan ada PR bahkan tak jarang mereka meminta motivasi dari guru les privatnya. Tentunya hal ini tidak diperoleh dari les yang ikut di Bimbel, karena keterbatasan waktu dan target dari tentornya.
3. Hal-hal lain yang bermanfaat.
Dengan Les secara privat antara guru dan siswa akan terjalin persaudaraan yang menimbulkan efek ikhlas sehingga pelajaran mudah diterima oleh siswa. Hal ini biasanya mendorong / memberikan pelajran bagi adik/saudara dari si siswa untuk belajar lebih giat.
Disamping itu mengurangi beban orang tua, misal pulangnya malam jika ikut bimbel di luar yang letaknya juga tidak dekat, belum lagi kalau musim hujan dan perasaan capek jika setelah les di Bimbel karena perjalan dan mungkin tempat duduk yang kurang nyaman.


Jadi jelas dengan pertimbangan di atas, Les secara privat PASTI menguntungkan.
Jika Anda berminat untuk Les Privat atau Group maksimal 3 siswa yang levelnya sama maka segera hubungi kami:
P Sultoni
HP.081703357075

atau Bu Suji 081703646495, Flexi 03171881376

Kami akan memberikan yang terbaik buat putra-putri Anda.

Tidak ada komentar:

Kabar Terbaru dari EPSILON Privat